PURWOKERTO ー Lapas Kelas IIA Purwokerto melakukan langkah besar dalam meningkatkan kualitas pelayanannya dengan menggelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi para pegawai, bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Purwokerto, Jumat (01/03/2024).
Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Rupatama Yudhistira Lapas Purwokerto ini diikuti dengan antusias oleh Pejabat Struktural Eselon IV, Eselon V, JFT dan JFU serta perwakilan Pimpinan BSI KC Purwokerto beserta tim.
Acara dimulai dengan semangat yang tinggi dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan melalui Kepala Seksi Binadik, Fauzen menyampaikan sambutan untuk membuka acara dan ucapan terima kasih kepada BSI KC Purwokerto.
"Kami berharap, dengan pelatihan ini, para pegawai Lapas Purwokerto dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam memberikan pelayanan prima kepada narapidana dan masyarakat secara keseluruhan, " ungkap Fauzen.
Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Branch Operasional Manajer, Oka Maharani tentang Service Exellent.
Baca juga:
Revisi Kedua UU ITE Ancam Kemerdekaan Pers
|
"Service Excellent merupakan pelayanan terbaik yang melampaui ekspektasi masyarakat atau penggunaan layanan. Dalam memberikan pelayanan yang baik penampilan juga merupakan hal yang penting karena merupakan cerminan diri dan juga instansi, " jelas Oka.
(Humas Lapas Purwokerto)